Selasa, 12 April 2016

GLUTACARE BODY LOTION MSI ASLI DAN TERMURAH



MSI Glutacare Body Lotion
Rp 140.000/botol
Rp 550.000/paket (isi 4 botol @250ml)

POM NA.18150102661

MSI Glutacare Body Lotion ini merupakan produk lotion perawatan kulit yang paling dinantikan oleh para pemakai produk kecantikan di Indonesia.
MSI Glutacare Body Lotion, dengan aroma olive (zaitun) sangat segar dengan kandungan utama Glutathione + Collagen didalamnya, dipercaya mampu melembabkan,mencerahkan dan meremajakan kulit tubuh anda.
Cara Pemakaian MSI Glutacare Body Lotion: Usap dan pijitkan secara merata pada kulit tangan dan tubuh anda Gunakan sehabis mandi dipagi atau sore hari. Untuk hasil maksimal lakukan pemakaian dengan rutin.

Produk MSI Glutacare Body Lotion ini memberikan manfaat sebagaimana Body lotion lainnya namun dengan keampuhan yang khas Produk MSI yang sudah banyak dibuktikan orang . Manfaat MSI Glutacare Body Lotion diantaranya: Menjaga kulit agar tidak kusam Mencerahkan kulit Memberi perlindungan dari Sinar UVA dan UVB Melembabkan dan menyehatkan kulit Membantu mengencangkan kulit

Untuk Hasil yang lebih sempurna perawatan kulit bisa di kombinasikan dengan mengkonsumsi Produk MSI Glutavit yang mampu merawat kulit dari dalam tubuh.

Pastikan Anda membeli Produk MSI Glutacare Body Lotion dari Member MSI agar terhindar dari Produk PALSU yang membahayakan kulit dan kesehatan Anda.

Kami member resmi MSI dengan id member MSI07973751. Produk yang kami jual dijamin 100% Asli.


Testi pemakai :



1 komentar:

  1. Gimna cara pesan sabun susu collagenx yaa?tlg diinfokan mkasih sblmx

    BalasHapus